Jumat, 30 September 2016

TEMPAT WISATA BANDUNGAN SEMARANG YANG MENARIK

INILAH BEBERAPA TEMPAT WISATA BANDUNGAN DI SEMARANG YANG MENARIK PERHATIAN MATA


di Sudut kota semarang jawa tengah ada hal yang unik dan menarik yang belum banyak di ketahui oleh banyak orang terutama wisatawan baik domestik maupun mancanegara. kota semarang mempunya daerah yang bernama BANDUNGAN ini sangat eksotik tempatnya mulai dari kultur budaya masyarakatnya, empat wisatanya, kulinernya, hingga fasilitas hiburan baik untuk keluarga dan teman.

dan inilah beberapa Tempat Wisata Bandungan .
1. Tempat Wisata Keluarga New Bandungan Indah Waterpark
Ingin menikmati sensasi berenang di area kolem renang berketinggian 1000mdpl lebih? ya, kini Anda bisa mencoba berwisata di Waterpark Bandungan yang terletak di Jalan Veteran No.3 Kecamatan Bandungan. Objek wisata ini berada tepat di pusat kota Bandungan. Sebenarnya taman dengan luas 3 hektar ini merupakan family resort untuk penginapan wisatawan yang dilengkapi oleh arena permainan dan waterpark. Adapun penginapan ini lebih dikenal juga dengan nama Hotel PJKA yang dilengkapi oleh berbagai fasilitas menarik untuk keluarga tercinta.

2. Tempat Wisata Sejarah Candi Gedung Songo di Bandungan
http://sudutpandangkota1.blogspot.co.id/2016/09/tempat-wisata-bandungan-semarang-yang.html

Sebuah objek wisata Bandungan yang terletak di daerah Dusun Darum, di Desa Candi, berkecamatan Bandungan ini merupakan salah satu kawasan wisata favorit. Objek wisata yang ada di Semarang ini memiliki pesona tersendiri. Hal ini disebabkan Candi Gedong Songo terletak di kawasan pegunungan dengan ketinggian sekitar 1200 mdpl, sehingga menjadikan kawasan wisata ini lebih sejuk. Bahkan pasalnya, tempat ini bukan sekedar kawasan wisata biasa karena bangunannya yang artistik banyak dijadikan sebagai tempat prawedding. Anda juga bisa menyewa kuda sebagai transportasi wisata untuk mengantar Anda mengelilingi sekitar kompleks kawasan wisata ini.

3. Wisata Belanja di Pasar Kembang Bandungan

Bagi Anda yang menyukai bunga hias, tak lengkap rasanya untuk membeli aneka macam bunga hias di wisata BandunganSemarang ini. Pasar Kembang Bangunan ini menawarkan aneka macam bunga hias dengan harga yang bervariasi dan fluktuatif. Bahkan saat akhir pekan tiba, harga jual bunga di Pasar Kembang ini bisa melonjak hingga 3 kali lipat dibandingkan harga normalnya.Tak hanya itu saja, harga jual juga bisa ditentukan berdasarkan perbedaan waktunya, jika Anda membeli bunga tersebut di siang hari maka harga bunga pun akan semakin mahal dibanding saat pagi hari. Adapun bunga-bunga yang dijual di kawasan wisata ini adalah Dahlia, Aster, Melati, Sedap Malam, Krisan, Gladiol dan yang lainnya.

4. Wisata Susan SPA Bandungan

Kawasan wisata Susan SPA berada di Pasar Bandungan sebelah atas, dengan pemandangan yang begitu asri. Tempat spa sekaligus resort ini juga dilengkapi oleh kolam renang dari air hangat, sehingga sangat cocok untuk memanjakan para wisatawan yang datang ke sini. Anda bisa memanjakan tubuh agar kembali segar degan memanfaatkan layanan spa berkualitas yang ditawarkan di Susan Spa ini. Adapun fasilitas paling menarik dan terkenal di kawasan wisata ini yaitu Spa on the Sky, yang mana Anda bisa menikmati spa sembari menikmati indahnya pemandangan alam langsung dari kamar yang sudah di desain begitu cantik berikut jendela kaca agar Anda bisa menikmati pemandangan di bawah area pegunungan.

5. Wisata Pemancingan Di Bandungan Semarang

Ingin mencicipi masakan dari ikan air tawar yang khas di Semarang? Jangan lupa untuk berkunjung ke Pemancingan Bandungan ini. Kawasan wisata Bandungan ini menawarkan tempat wisata kuliner sembari menikmati keeksotisan pemandangan alam di Bandungan. Selain itu, tempat pemancingan di kawasan Bandungan ini dibuat dengan tampilan menarik untuk memberikan kenyamanan bagi para pengunjungnya. Pemancingan yang ada di kawasan wisata Bandungan ini, bisa Anda jumpai paling banyak di Jimbaran, Kec. Bandungan. Adapun tempat pemancingan yang cukup populer di antaranya di Pemancingan Pondok Alam Bang Khohar, Taman Pemancingan Suharno dan masih banyak lagi.

6. Alam Camp Mawar Bandungan

Jika Anda ingin menikmati wisata yang tak biasa di Bandungan Semarang ini, tak ada salahnya mencoba kamping di Camp Mawar. Anda bisa mengajak keluarga, teman-teman atau rekan kerja untuk menikmati suasana pegunungan eksotis sekaligus menikmati sensasi saat kemping di objek wisata yang satu ini. Nah, di sini juga sudah disediakan tempat penyewaan tenda, jadi Anda tak perlu repot untuk membawa tenda dari rumah.

7. Obyek Wisata Alam Gunung Ungaran

Anda bisa menikmati indahnya pegunungan dengan berjalan santai di kawasan wisata Bandungan Gunung Unggaran. Anda bisa menikmati destinasi wisata alam yang menakjubkan saat melakukan perjalanan di kawasan Gunung Unggaran ini. Gunung ini memiliki puncak ketinggian hingga 2050 mdpl, sehingga Anda bisa menempuh perjalanan 2,5 jam untuk sampai di Gunung Unggaran ini. Dengan menikmati sensasi berpetualang di area hutan sekitar gunung, membuat pengalaman Anda menjadi tak terlupakan.

8. Wisata Kuliner Bandungan


Untuk Anda yang ingin menikmati wisata kuliner di Bandungan Semarang, sekaligus ingin membawa oleh-oleh pulang dari kota Semarang ini bisa pergi ke Pasar Bandungan. Di pasar ini, Anda dapat menikmati aneka macam olahan makanan dari sayuran maupun buah-buahan. Selain itu, Anda juga bisa menemukan aneka macam jajanan khas Bandungan Semarang, seperti Torakuryakni Tomat rasa kurma, getuk lipet, tahu serasi, tempa dan masih banyak lagi yang lainnya.

9. Tempat Hiburan Karaoke di Bandungan


Kawasan wisata di Bandungan ini memang semakin berkembang cukup pesat, ditambah lagi dengan banyaknya fasilitas yang dibangun di tempat wisata ini. Adapun fasulitas yang kini mulai menjamur di kawasan Bandungan adalah dibangunnya berbagai macam villa, resort, hotel hingga Tempat karaoke Bandungan yang terdapat di kawasan Bandungan ini. Jadi, bagi Anda yang ingin melepas lelah setelah seharian berkutat dengan aktivitas yang menjemukan maka Anda bisa pergi ke tempat karaoke Bandungan bersama teman kerja, keluarga, kerabat atau orang terkasih. Diluar pandangan negatif tentang tempat ini tempat karaoke yang ada di Bandungan dilengkapi dengan fasilitas yang begitu mewah. Anda bisa menikmati ruangan karaoke pribadi yang lebar, penataan ruang dan lampu yang menawan, koleksi lagu lengkap dansoundsystem berkualitas. Anda bisa menikmati fasilitas karaoke ini paling minimal Rp.50.000 per jamnya.

10. Tempat Wisata Pondok Sido Mukti Ungaran


Untuk Anda yang ingin bersantai sembari menikmati hidangan kopi, Anda bisa berkunjung ke kawasan wisata Bandungan yang terletak di bagian atas wisata Umbul Sidomukti. Anda bisa menikmati minuman kopi hangat di Pondok Kopi Sidomukti dengan sensasi yang berbeda. Berbeda dengan kedai kopi lainnya, di kawasan wisata ini Anda bisa menikmati pemandangan di area ketinggian dengan suasana yang begitu dingin sembari menikmati secangkir kopi hangat yang begitu nikmat. Kawasan wisata ini menawarkan beragam menu pilihan dengan menu utama kopi, terdapat juga bajigur, wedang jahe, teh, juice, susu, sekoteng, bandrek dan masih banyak lagi. Tak hanya itu saja, Pondok Kopi Sidomukti ini juga menawarkan beberapa menu makanan, antara lain pisang bakar, singkong, paket nasi, bakmi jawa kuah, bakmi goreng, nasi goreng, tape, kentang, nugget, pisang bakar, dan roti bakar.

2 komentar:

gunakan komentar anda dengan baik